Selasa, 31 Juli 2012

Hasil Cek Jantung Bagus, Tapi kok Dada Masih Sakit?

Jakarta, Dok, sudah hampir satu tahun saya sakit dada nyeri kiri dan kanan, saya sudah lakukan cek jantung treadmill, EKG ke dokter jantung sudah 3 kali hasil bagus. Tiap 3 bulan cek darah hasil bagus, periksa saraf, rehab medik, paru-paru, bagus semua.

Terakhir kemarin ke internis cek endoskopi hasilnya lambung radang agak merah, virus negatif semua, tapi kok masih sakit kenapa dok?

Purwo Setiyono (Laki-laki Menikah, 40 Tahun), purwoXXX@gmail.com,
Tinggi Badan : 179 cm, Berat Badan : 90 kg

Jawaban

Berdasarkan pernyataan Anda mengenai masalah di lambung. Jika masih ada peradangan pada lambung Anda, maka rasa sakit di bagian dada memang bisa terjadi. Rasa sakit di dada akan berangsur membaik dengan membaiknya pula radang lambung yang Anda alami sekarang.

Jika setelah peradangan sudah membaik tetapi Anda masih merasakan sakit di bagian dada, maka kami sarankan Anda melakukan tes EKG ketika merasakan sakit di dada. Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai jantung dan paru-paru, Anda bisa menghubungi kami, atau datang ke kantor kami untuk berkonsultasi dengan dokter. Terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi
Dokter Spesialis Bedah Kardiovaskular RS Cardio-thoracic Yodak Shanghai terletak di No.218 Jalan Longcao Distrik Xuhui Shanghai. Perwakilan di Jakarta ada di Menara Citicon Lantai 11 Blok Suite E ,Jalan S Parman Kav72,Slipi.Jakarta Barat 11410. Tel: 021 - 99808123 dan 021 - 99570666.

Anggota dari Association of Thoracic and Cardiovascular Surgeons of Asia, konsultan ahli dari Departemen Kesehatan RRC, Dewan Pengawas dari China National Science and Technology Progress Award, Wakil Direktur dari China Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Ketua Kehormatan untuk Shanghai Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Standing Committee Member of the China Medical Doctor Association.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar