Senin, 23 Juli 2012

Telapak Tangan Sering Berkeringat Tanda Jantungan?

Jakarta, Salam hormat, dok saya sering keluar keringat di telapak tangan. Apakah pertanda saya orangnya jantungan? Mohon jawabannya, terimakasih.

Adi (Laki-laki Lajang, 29 Tahun), adisaXXXX@gmail.com,
Tinggi Badan 165 Cm, Berat Badan 57 Kg

Jawaban

Dear Adi,

Berdasarkan pernyataan Anda, jika keringat yang keluar pada telapak tangan sangat banyak hingga menetes itu pertanda kalau jantung Anda bermasalah. Jika masih merasa cemas dengan kesehatan jantung Anda, kami sarankan melakukan pemeriksaan kesehatan jantung berupa tes EKG.

Meski begitu, tangan berkeringat ini bisa jadi akibat gejala yang lain seperti produksi kelenjar keringat yang berlebihan akibat adanya faktor bawaan serta pengaruh neurologis atau psikologis misalnya saat stres, sakit, atau ketakutan.

Jika ada yang masih ingin Anda tanyakan mengenai penyakit jantung atau ruang dada, bisa menghubungi kami atau membuat janji sehari sebelumnya untuk datang ke kantor dan berkonsultasi dengan dokter kami sambil membawa data pemeriksaan kesehatan jantung Anda. Terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi
Dokter Spesialis Bedah Kardiovaskular di RS Cardio-thoracic Yodak Shanghai terletak di No.218 Jalan Longcao Distrik Xuhui Shanghai. Perwakilan di Jakarta ada di Menara Citicon Lantai 11 Blok Suite E ,Jalan S Parman Kav72,Slipi.Jakarta Barat 11410. Tel: 021 - 99808123 dan 021 - 99570666.

Anggota dari Association of Thoracic and Cardiovascular Surgeons of Asia, konsultan ahli dari Departemen Kesehatan RRC, Dewan Pengawas dari China National Science and Technology Progress Award, Wakil Direktur dari China Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Ketua Kehormatan untuk Shanghai Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Standing Committee Member of the China Medical Doctor Association.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar